Wednesday, April 12, 2017

5 Cara Mudah Mempercantik Wajah Alami tanpa Make Up


Bagi Anda yang punya keinginan untuk mempercantik wajah anda dengan tanpa Make Up namun dengan Cara mudah dan kelihatan wajah alami .Nah Penjelasan kali ini sangat membantu Anda Silakan Simak Penjelasan Berikut ini.

Namun Tidak bisa dipungkiri jika ini memang sangat berperan penting pada setiap wanita. kali ini mampu menyembunyikan dari  kekurangan pada wajah dan membuat para  wanita tampil makin cantik tentunya. 

5 Cara Mudah Mempercantik Wajah Alami tanpa Make Up

Namun dengan  terlalu sering mengenakannya akan ternyata juga tak baik untuk wajah Anda. Terlalu sering dalam memakai make up dapat berpotensi membuat kulitmu tampak kusam.

Karena itulah anda disarankan untuk tetap tampil tanpa make up sesekali mungkin.Anda bisa banget kok tampil cantik meskipun juga  tak bermake up. Berikut ini akan kami berikan tipsnya untukmu silakan simak baik-baik.

Pertama Yaitu:

Anda di sarankan untuk membiasakan diri pada bangun setiap pagi hari.Dengan Kebiasaan ini akan membantu kulit dan tubuh Anda tetap segar dan sehat nantinya. 

Jangan malas untuk  bangun pagi dan gerakkan tubuh anda. Setidaknya lakukan untuk  pemanasan sehingga pada peredaran darah bisa tetap lancar. Ini juga  akan membantu kulitmu lebih segar nantinya.
  

Kedua Yaitu :

Kebiasaan untuk mengompres wajah dengan es batu pada pagi hari juga  akan membantu membuat kulit anda  jadi tampak lebih segar nantinya. 

Cara ini juga akan meredakan pembengkakan dan lingkaran hitam pada mata. Selain itu juga  pori-pori Anda  akan tampak lebih kecil.

Ketiga Yaitu:

Pada  malam hari ketika anda sebelum tidur sebaiknya  jauhkan ponsel  Anda. Menurut para penelitian yang dilakukan juga oleh Lighting Research Center di Rennselaer Polytechnic Institute,dinyatakan, kedip nyala ponsel  Anda dapat juga mempengaruhi jumlah melatonin di dalam kulit anda.

Maka  Semakin lama dan semakin sering terpapar, kulit  anda akan kusam dan tak segar nantinya.

Keempat Yaitu:

Jika Anda  tak bisa memaksimalkan dalam riasan anda maka disarankan tuk tampil maksimal dalam berpakaian nantinya. Gunakanlah  baju yang warna-warna cerah ini akan membantu anda  tampak makin fresh.

Kelima Yaitu:

Next, jangan lupa tuk mengenakan aksesoris. Aksesoris ini  ternyata mampu membuat penampilan anda makin maksimal juga. Kenakanlah aksesoris  anting yang cantik dan sesuaikan juga  dengan busana dan acara yang akan dikunjungi nantinya.

Kemudian dengan cara Konsumsi jeruk atau buah juga  yang kaya akan vitamin C sebagai sumber antioksidan tambahan ini yang baik untuk kulit.

Maka dengan begini Anda akan bisa tampil untuk cantik dan segar meskipun tanpa make up. Semoga Penjelasan  ini bermanfaat untuk Anda yang membaca artikel ini,jangan lupa kalian share. Selamat mencoba dan terimakasih…

No comments:

Post a Comment