Thursday, August 10, 2017

Cara mudah hidup sehat alami bersih dan bugar

Apakah Anda ingin memulai babak baru dalam hidup Anda dan merangkul semua hal secara alami bersih dan bugar ? Di era digital ini,cara nya sangat mudah dipahami jika bercita-cita untuk gaya hidup yang lebih organik. Berikut adalah beberapa area  penting yang perlu dinilai sehingga Anda (dan keluarga Anda) dapat hidup sedekat mungkin dengan alam yang Anda bisa.

Apa yang Anda makan?

Tubuh Anda adalah bait suci, dan cerminan sempurna dari cara Anda mengobatinya. Jadi, karena sadar akan apa yang Anda masukkan ke dalamnya, berpotensi meningkatkan kesehatan Anda dan membantu Anda tetap mengikuti program kehidupan organik.

Ada bahan kimia dan aditif tersembunyi dalam begitu banyak makanan yang kita makan. 

Cara mudah hidup sehat alami bersih dan bugar


Sebaiknya Anda serius menilai daftar belanja supermarket mingguan Anda, memeriksa label dengan saksama, dan ingin mengganti sebanyak mungkin makanan kemasan dan olahan dengan sayuran berdaun hijau, daging tanpa lemak dan karbohidrat GI rendah. 

Semakin banyak makanan Anda telah diproses, semakin banyak nutrisi yang hilang.

Baca juga :7 Tips Mengatasi Penyakit Ketinggian

Sebenarnya, cara terbaik untuk mengendalikan diet Anda dan memastikannya organik, adalah menumbuhkan buah, sayuran dan rempah Anda sendiri. Mulailah kebun sendiri akhir pekan ini dan segera menuai keuntungannya.

Kita semua memiliki makanan ringan untuk bersenang-senang sesaat, tapi satu potong cokelat atau kantong permen berisi energi gula darah yang cepat hilang dan menjadi gula darah. 

Ini akan membuat Anda rata selama sisa hari ini dan satu juta kali lebih mungkin untuk meraih lebih banyak minuman manis dan makanan ringan.

Mulailah hari Anda dengan protein, seperti hidangan berbasis telur bebas, dan penelitian telah menunjukkan bahwa hasrat akan berkurang secara serius, memberi Anda kesempatan yang jauh lebih baik untuk mengikuti program makan yang sehat, dan menjalani kehidupan organik.

Apakah Anda mengelola stres Anda?

Alasan umum lain yang kita capai untuk makanan non-organik adalah ketika tingkat stres kita mencapai titik yang perlu kita diolah dengan makanan yang menenangkan, yang seringkali sangat tidak sehat.

Bila keadaan menjadi terlalu berat, cobalah dan fokus pada pernapasan Anda, cobalah yoga atau meditasi, atau cobalah salah satu tip kami untuk mengurangi stres. Latihan adalah cara lain untuk mengelola masalah ini, dan pada intinya menaikkan garis dasar pada tingkat stres responsif Anda.

Apakah Anda berolahraga secara teratur?

berolahraga adalah salah satu elemen kunci dalam kesehatan optimal, dan menginvestasikan waktu di dalamnya secara teratur tidak hanya bermanfaat bagi tubuh, namun terbukti dapat mengangkat mood dan membuat Anda lebih bahagia, lebih lama.

Apa yang ada di rumahmu?

Hidup dengan alamiah idealnya akan mencakup produk kecantikan dan pembersih alami, karena di sinilah banyak dari kita secara tidak sengaja bersentuhan dengan bahan kimia beracun.

Anda bisa membuat produk perawatan kulit sendiri dengan bahan yang sudah bisa Anda temukan di lemari Anda. Jika Anda berbelanja untuk produk kecantikan, pastikan Anda menghindari produk dengan bahan kimia, paraben atau parfum tambahan. 

Cara lain yang bagus untuk membatasi kontak kimia adalah fragrancing rumah Anda dengan minyak esensial, bukan parfum kaya kimia.


Ketika sampai pada produk pembersih, jika mungkin mencoba dan menggunakan produk alami seperti baking soda dan cuka - rezim pembersihan nenek Anda memiliki banyak hal yang ditawarkan jika Anda ingin menjalani kehidupan organik.

No comments:

Post a Comment