Friday, August 4, 2017

14 Tips Sederhana untuk Menciptakan Gaya Hidup sehat Alami

Hidup sehat alami memiliki banyak daya tarik. Kesehatan sederhana yang Lebih Baik. Kurang stres. Tapi bagaimana Anda memulai? Apakah Anda harus berhenti mencuci rambut dan mengenakan pakaian goni untuk menikmati manfaat hidup alami ? Tidak. Kecuali, Anda tahu, Anda ingin melakukan itu.

Apa hidup sehat alami ?


Menurut saya, definisi ini sedikit berbeda untuk semua orang, tapi menurut saya sebagian besar akan setuju bahwa gaya hidup alami adalah fokus pada pengurangan beban beracun, pengelolaan lingkungan, mengejar produksi vs. konsumsi dan mencari alternatif alami untuk konvensional ... semuanya.

14 Tips Sederhana untuk Menciptakan Gaya Hidup sehat Alami


Hidup alami bisa dengan mudah dibuat sangat rumit, tapi kami memilih untuk membuatnya sesederhana mungkin. Jika Anda baru mengenal kehidupan alami atau memerlukan lebih banyak inspirasi untuk melanjutkan perjalanan Anda, lihatlah beberapa tip favorit kami untuk menciptakan gaya hidup alami dengan cara yang sederhana.

Kurangi beban beracun


Bahan kimia ada dimana-mana. Di rumah kita, makanan kita dan hampir setiap produk yang bisa Anda beli. Mengurangi beban beracun Anda sangat penting untuk menjalani gaya hidup alami. Bagaimana kamu melakukannya?

1. Masak dari awal

Dapatkan bahan makanan utuh dan beberapa resep sederhana dan dapatkan masakannya. Makanan yang telah disiapkan sebelumnya cenderung menjadi makanan sintetis. Ya, bahkan yang "alami". (Mereka juga lebih mahal dalam jangka panjang.)

2. Gunakan minyak esensial

Minyak atsiri bisa digunakan untuk membersihkan rumah Anda, membuat makanan lebih enak dan bahkan meningkatkan kesehatan Anda. Pilih minyak esensial yang 100% murni.

3. DIY

Ada begitu banyak produk yang kita buat sekarang, seperti sampo, sabun bar dan pembersih. Saya suka mengetahui bahwa saya menggunakan produk yang aman untuk keluarga saya, bukan yang terbukti menyebabkan kanker.

Kurangi limbah
Mengurangi sampah juga dilakukan awalnya agar kita bisa menghemat uang. Saya tahu bahwa kami menghabiskan lebih banyak untuk layanan sampah kami daripada yang kami butuhkan dan mencari cara untuk memotong biaya. Berikut adalah beberapa cara kami melakukannya.

4. sekali pakai

Kami membuang barang sekali pakai sejak lama dan malah menggunakan alternatif yang dapat digunakan kembali seperti popok, serbet dan bahkan produk perawatan wanita.

5. Bawa sedikit limbah

Pilih barang dengan kemasan minimal (barang dari toko barang bekas yang bagus untuk ini) dan gunakan tas yang dapat digunakan kembali saat Anda berbelanja. Saya suka tas yang dilipat ke kantong mereka sendiri sehingga saya selalu memilikinya di dompet saya.


6. Beli dalam jumlah besar

Beli sebagian besar makanan dari tempat sampah massal atau pasar petani dengan menggunakan tas / kontainer yang dapat digunakan kembali. Anda juga bisa mencegah limbah makanan dengan membeli jumlah yang lebih kecil dari tempat-tempat itu daripada biasanya.

Menghasilkan makanan dan produk lainnya
Di negara konsumen, kita membutuhkan lebih banyak produsen. Jika Anda seperti saya, Anda akan menemukan kegembiraan dalam memproduksi - kreativitas, melihat tanaman dari biji sampai buah lezat, karena tahu bahwa tangan Anda menciptakan sesuatu yang indah dari beberapa bahan dasar. Ini sangat ampuh. Dan memberdayakan.

7. Kembangkan makanan

Jika Anda bisa memulai taman, lakukanlah. Bahkan jika itu adalah beberapa ramuan di ambang jendela Anda, Anda masih mengambil langkah untuk makan lebih sehat, menghasilkan sedikit limbah dan gaya hidup yang lebih alami.


8. Buatlah perlengkapan pembersih Anda sendiri

Yang Anda butuhkan adalah beberapa bahan sederhana untuk memulai. Jika Anda memerlukan resep, Anda bisa membaca dengan teliti internet atau membeli buku yang mengagumkan ini. (Biayanya lebih dari sekedar ebook tipikal tapi bernilai setiap sen - saya sering merujuk).

9. Sebarkan berita

Begitu Anda mulai memproduksi barang Anda sendiri, kemungkinan Anda akan memiliki lebih dari yang Anda butuhkan. Sementara Anda bisa menimbun barang dan menyelamatkan keluarga Anda dengan lebih banyak uang, saya menganjurkan untuk berbagi sebagian dari apa yang Anda buat. Sebarkan kata bahwa hidup alami itu sederhana dan bermanfaat - bukan dengan mencoba meyakinkan orang lain bahwa jalan mereka salah tapi dengan membiarkan mereka melihat hasilnya dalam kehidupan Anda sendiri.

Makan makanan nyata
Saya sangat percaya bahwa begitu banyak masalah dapat diatasi dengan makanan nyata, terutama saat kita bisa tumbuh sendiri, berbagi dengan orang lain dan melibatkan anak-anak kita. Makanan sangat kuat. Dan sederhana. Dan sangat lezat.

10. Rencanakan ke depan

Cara terbaik untuk makan lebih baik dan menghemat uang untuk makanan riil adalah merencanakan ke depan. Anda bisa melakukan ini beberapa cara berbeda, yang saya jelaskan disini.


11. Masak dari awal

Jika Anda sudah menjadi juru masak yang baik, cobalah untuk mengganti bahan yang mengandung kimiawi untuk makanan asli. Jika memasak mengintimidasi Anda, luangkan waktu untuk membaca beberapa blog makanan nyata dan cobalah mengambil kelas memasak untuk mempelajari beberapa keterampilan dasar (walaupun Anda hanya menemukan sesuatu di youtube).

12. Buatlah saklar sederhana

Dalam kebanyakan kasus, Anda dapat dengan mudah menukar makanan olahan dengan makanan nyata bergizi. Berikut adalah 9 switch sederhana yang bisa Anda buat dalam waktu singkat. Dan buku ini sangat bagus untuk pemula makanan asli yang ingin membuat versi makanan favorit mereka yang lebih baik.

Perawatan kesehatan proaktif
Sejak saya mulai bersikap proaktif terhadap perawatan kesehatan saya, dengan fokus pada pencegahan makanan dan pengobatan alami, saya jarang sakit. Dan saya biasa merasa tidak enak setiap hari. Jika Anda bosan sakit sepanjang waktu, terlepas dari usaha terbaik Anda, mungkin ini saatnya mencoba sesuatu yang baru.

13. Alternatif pengobatan

Herbal, minyak esensial, suplemen seperti minyak ikan cod dan makanan nyata adalah jalur pertahanan utama kita melawan penyakit. Kita jarang harus ke dokter. Berikut adalah beberapa strategi saya untuk menjaga keluarga saya sepanjang tahun.

14. Perawatan diri

Salah satu cara terbaik untuk menghindari penyakit adalah dengan merawat diri sendiri. Itu berarti cukup tidur dan melakukan apa yang Anda bisa untuk mengurangi stres dalam hidup Anda. Cari tahu seperti apa perawatan diri untuk Anda dan lakukan langkah untuk mewujudkannya.

No comments:

Post a Comment